Adik Kakak Asal Sidokumpul Sidoarjo Keroyok Pekerja Proyek

29 views

(SIDOARJOterkini) – Muh. Tris Nurdiansah (28) alias Gowel dan Muh. Resa Saputri (23) Kakak adik warga Kelurahan Sidokumpul Rt 25/5 Kecamatan Sidoarjo Kota ditangkap tim unit Reskrim Polsek Sidoarjo Kota setelah melakukan pengeroyokan terhadap Ngatiman (59) pekerja proyek gorong-gorong yang ada di kelurahannya.

Kejadian bermula saat kedua tersangka yang berniat mendatangi kepala kelurahan untuk menanyakan keberadaan proyek gorong-gorong yang berada di RT 25 Sidokumpul.

“Saat di kantor kelurahan keduanya tidak ketemu pak lurah,”ucap Ipda Ali Mahmud Kanit Reskrim Polsek Sidoarjo Kota, Jumat 22 November 2019.

Nah, ketika kedua tersangka ini kembali, ternyata lurah berada di lokasi proyek bersama korban. Kedua tersangkapun langsung menghampiri dan menanyakan keberadaan proyek yang menurutnya banyak kesalahan.

“Korban yang berada di dekat lurah sempat memperingatkan tersangka yang tidak sopan saat bertanya itu,” ucapnya.

Dari peringatan korban inilah, kedua tersangka tersinggung hingga terjadi percekcokan. Terjadi pertengkaran antara korban dan tersangka Gowel. Saat korban dan Gowel bergumul itulah tersangka Pitik mengambil paving dan memukul kepala korban.

“Korban mengalami luka serius di bagian kepala hingga harus mendapatkan 5 jahitan saat perawatan medis,”ujarnya.

Akhirnya Korban bersama ketua RT setempat melaporkan kedua tersangka ke Mapolsek Sidoarjo kota.

“Kita langsung bergerak cepat untuk melakukan penangkapan, Kedua tersangka berhasil diamankan beberapa jam setelah kejadian di rumah kerabatnya,”tegasnya.

Atas perbuatannya, polisi menjerat kedua tersangka dengan pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan. (cles)

 

Posting Terkait