Pastikan Semua Berfungsi, Wakapolsek bersama Provos dan Ka SPKT Kroscek Barang Inventaris Dinas

34 views

Polres Trenggalek – Usai mengambil pelaksanaan apel pada pagi ini, Wakapolsek Dongko IPDA Susila Basuki didampingi Kanit Provos dan Ka SPKT mengecek serah terima tugas dan tanggung jawab piket lama kepada piket baru sekaligus mengontrol barang inventaris dinas mulai kendaraan Patroli hingga senjata laras pendek serta perangkat lunak lainnya.

Sewaktu ditemui Wakapolsek Dongko Ipda Susila Basuki mengatakan kegiatan apel dan juga serah terima sekaligus pengecekan ini memang rutin di lakukan setiap pergantian petugas jaga dari petugas jaga lama kepada petugas jaga baru.

“Guna memastikan semua bisa berfungsi dengan baik, maka kami lakukan kontrol dari seluruh inventaris untuk di kroscek satu persatu mulai keberadaan hingga kebersihannya serta kondisi harus diperhatikan, selanjutnya di tulis di buku mutasi bahwa pelaksanaan serah terima tugas jaga berjalan dengan baik,” terangnya.

Sementara Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki, S.H., membenarkan apa yang telah di lakukan Wakapolsek bersama Provos dan Ka SPKT saling kontrol dan mengecek barang inventaris dinas.

“Ya benar, Wakapolsek bersama Provos dan Ka SPKT mengecek barang inventaris dinas. Karena sangat pentingnya hal itu maka dilakukan kontrol guna menghindarkan dari segala resiko atas keberadaan barang inventaris agar selalu siap ketika akan digunakan dalam pelaksanaan tugas,” ujarnya.

Dan mengingat semua fasilitas dinas yang dimiliki Polri, merupakan sarana pendukung tugas dalam pelaksanaan memelihara kamtibmas, untuk itu semuanya harus dalam keadaan lengkap dan baik, pungkas Kapolsek Dongko.

mapolres trenggalek polisi resort trenggalek polres trenggalek

Posting Terkait