Bhabinkamtibmas simo mulyo bersama Babinsa Kawal pembagian Kartu Keluarga Sejahtera.

15 views

Bhabinkamtibmas simo mulyo bersama Babinsa Kawal pembagian Kartu Keluarga Sejahtera.

Surabaya – Polsek sukomanunggal polrestabes surabaya, dalam rangka menjalankan Program Kerja Prioritas Kapolri pemantapan Harkamtibmas, Maklumak Kapolri nomor MAK/02/III/2020, tentang Kepatuhan Terhadap kebijaksanaan Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona, Perwali Nomor 16 Tahun 2020 Tentang Pedoman Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ) dalam penanganan Virus corona untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Dalam hal ini anggota Bhabinkamtibmas polsek sukomanunggal kelurahan simo mulyo Bripka Tanto bersama anggota Babinsa koramil 0830/05 melaksanakan pengamanan pembagian kartu keluarga Sejahtera yang berdampak penyebaran virus corona mulai bulan April dan Mei 2020.

Bantuan yang dibagikan kepada Masyarakat warga kelurahan simo mulyo berjumlah 416 orang dan yang datang berjumlah 265 orang.

Bantuan yang diterima oleh masyarakat dampak penyebaran virus corona berupa beras 20 kg, 26 butir telor,ayam 1,5 kg, buah pier 1 kg, dan bantuan tambahan dari propinsi berupa beras 7 kg, 10 butir telur.

Bantuan tersebut diberikan kepada Masyarakat Berpenghasilan Rendah di kantor kelurahan simomulyo dan diharapkan adanya bantuan sosial tersebut bisa mengurangi beban kebutuhan ekonomi bagi masyarakat berpenghasilan rendah akibat dari penyebaran virus corona.

The post Bhabinkamtibmas simo mulyo bersama Babinsa Kawal pembagian Kartu Keluarga Sejahtera. appeared first on SURABAYARAYA.COM.

Sumber : Polres Surabaya

Kapolrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Polrestabes Surabaya

Posting Terkait