Bhabinkamtibmas Krandegan Dampingi PT.POS Salurkan BST Tahap II

25 views

Polres Trenggalek – Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap II dari Kemensos RI untuk warga Desa Krandegan Kecamatan Gandusari yang terdampak pandemi Covid-19 hari ini telah dilaksanakan. Penyaluran BST Tahap II tersebut dipusatkan di Balai Desa Krandegan yang dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Desa Krandegan bersama unsur 3 pilar Desa Krandegan, Rabu (17/06/2020).

Menurut keterangan Bhabinkamtibmas Desa Krandegan Aipda Suyanto yang ikut mengawal kegiatan tersebut, pembagian bantuan Kemensos RI senilai Rp 600 ribu tersebut diberikan kepada 115 warga Desa Krandegan yang disalurkan oleh PT. POS Indonesia di Balai Desa Krandegan.

“Bagi warga Desa Krandegan yang mendapatkan BST Tahap II ini tetapi tidak bisa hadir karena diperantauan maka akan disampaikan langsung oleh pihak PT. POS Indonesia terdekat dimana perantau tersebut berada,” jelas Aipda Suyanto.

“Tidak lupa juga kami himbau kepada para penerima BST agar tetap memperhatikan protokol kesehatan saat antri pengambilan bantuan,” pungkas Aipda Suyanto

mapolres trenggalek polisi resort trenggalek polres trenggalek

Posting Terkait