Sebelum Turun Jaga, Aiptu Adi Sempatkan Bagi-Bagi Masker Gratis kepada Warga Dompyong Bendungan

25 views

Polres Trenggalek – Aksi sosial bagi-bagi masker gratis kepada masyarakat yang dilakukan personel Polsek Bendungan masih dilanjutkan hingga hari ini, Selasa (23/6/2020).

Kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 itu bertujuan untuk mengedukasi warga tentang pentingnya protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Dari pantaun redaksi, sejak pagi tampak beberapa personel Polsek Bendungan sudah turun di lapangan untuk membagikan masker tersebut kepada warga.

Aiptu Adi Purwanto, sehabis melaksanakan serah terima tugas penjagaan pun masih menyempatkan diri membagikan masker kepada beberapa warga desa Dompyong.

“Masker yang belum disalurkan kemarin hari ini dibagikan tuntas kepada warga. Penyaluran dibagi menjadi beberapa tim,” kata Aiptu Adi.

Di lokasi terpisah, Aiptu Hariadi juga melakukan hal serupa. Sambil berpatroli, ia pun mengimbau warga untuk tetap patuh terhadap anjuran pemerintah sambil membagikan masker yang sudah disiapkan sebelumnya.

“Sambil berpatroli merupakan saat yang tepat untuk mengimbau warga tentang kepatuhan terhadap anjuran pemerintah. Kesempatan ini juga kami manfaatkan untuk membagikan masker secara gratis,” ucap Aiptu Hariadi.

Masih dalam kegiatan yang sama, saat menyambangi desa binaan, Aiptu Mujianto tak lupa membagikan sisa masker yang ada kepada warganya.

“Bagi warga desa Masaran yang belum mendapat pembagian masker kemarin kami susulkan hari ini. Warga juga sudah kami imbau untuk terus menjalankan pola hidup sehat dan membiasakan memakai masker terutama saat beraktivitas di luar rumah,” pesan Aiptu Mujianto.

mapolres trenggalek polisi resort trenggalek polres trenggalek

Posting Terkait