Seleksi Perangkat Desa Sidomulyo Berjalan Aman

34 views

Polres Trenggalek – Dari hasil ujian seleksi perangkat desa dalam kepala dusun ngepring, desa Sidomulyo, Kecamatan Pule yang mendapat nilai tertinggi sekaligus mengisi perangkat Dusun Ngepring yaitu Ahmad Samsuri dengan Nilai 170,3. Hal itu dikatakan Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek saat mendampingi jalanya kegiatan sampai selesai pada sore kemarin. Jum’at ( 7/8 ).

Ahmad Samsuri peserta ujian seleksi perangkat desa dinyatakan calon terpilih setelah hasi seleksi tiap calon direkap panitian pelaksanaan. Hasil total ujian seleksi masing -masing peserta diantaranya Purwanto mendapat 140,3 Poin, Andi Subaghio mendapat 143, Paramitha Rusanti mendapatkan 130,6 Zaenudin mendapatkan 145,3 Ahmad Samsuri mendapat 170,3 dan Mardiono mendapatkan 152,3.

Ucapan selamat kepada calon yang terpilih dari Bripka Andik. Ucapan terima kasih kepada panitia seleksi yang telah bekerja keras dan transparan. Diharapkan dengan dilantiknya perangkat desa yang baru akan menjadi perangkat desa yang tangguh dan mambu memberikan kontribusi untuk kemajuan desa Sidomulyo.

Pelaksanaan amanah, tugas dan tanggung jawab dengan sebaik baiknya. Sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat laksanakan tugas dengan ikhlas, jaga sopan santun dan senyum saat melayani masyarakat.

” Kegiatan ujian seleksi kasun Ngepring berjalan tertib dan lancar, bersama unsur Muspika berikan dukungan dalam kegiatan tersebut,” ucap Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek.

mapolres trenggalek polisi resort trenggalek polres trenggalek

Posting Terkait