H. Subandi Sampaikan Gagasan Politik ‘Jemput Perubahan’ di Depan Relawannya

43 views

 

(SIDOARJOterkini) – Menjelang Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo, para calon sudah mulai banyak menggalang dukungan. Pertarungan gagasan dan pembentukan Relawan sudah dilakukan oleh semua bakal calon kepala daerah.

Salah satunya adalah bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor) – H. Subandi yang sudah mengumpulkan Tim Relawan di wilayah kecamatan waru.

Dalam sambutannya, H. Subandi menyampaikan tugas kepala daerah yang akan datang memang berat. Dibutuhkan pemuda yang berani, Gesit, bersih dan Visioner untuk membawa kota delta yang lebih baik.

“Kalau kita lihat kondisi sidoarjo seperti sekarang ini, maka dibutuhkan pemuda yang berani, visioner, Gesit dan bersih. Itulah jargon kami untuk jemput Perubahan,” Katanya saat Kumpul Bareng Relawan Gus Muhdlor-Subandi di Rumahnya, Desa Pabean Sedati, Rabu Malam, 12 Agustus 2020.

Subandi, yang saat ini menjabat Ketua Komisi A dari Fraksi PKB DPRD Sidoarjo menjelaskan, Kabupaten Sidoarjo merupakan daerah terkaya ketiga di Jawa Timur, setelah Kota Surabaya dan Kabupaten Bojonegoro.

Namun, dengan Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang tinggi belum diimbangi dengan Pembangunan yang merata. Silpa setiap tahun terus meningkat. Padahal di Sidoarjo dari segi Infrastruktur masih minim, akses layanan kesehatan, RSUD dan Puskesmas belum mencakup semua daerah.

Serta juga dari sektor Pendidikan dibutuhkan penambahan sekolah SMP-SMA, Karena sekarang sudah sistemnya adalah zonasi, sehingga dibutuhkan pemerataan akses terhadap pendidikan pada semua masyarakat.

“Untuk itu, target kami adalah membenahi permasalahan itu semua, Insyaallah Sidoarjo lebih baik dan bagus,” jelasnya yang langsung disambut tepuk tangan relawannya

Mantan kepala desa Pabean, Sedati itu juga meyakinkan relawannya, bahwa Rekomedasi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo dari Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) akan diturunkan akhir bulan Agustus ini.

“Akhir bulan ini, Insyaallah rekom kita pegang,” ungkapnya dengan sorak Sorai Bupatiku oleh puluhan relawannya.

Sementara, Koordinator Relawan Gus Muhdlor-Subandi Kecamatan Waru, Samsul Huda menyampaikan tujuan dari pertemuan relawan ini adalah untuk memperkenalkan visi misi Gus Muhdlor-Subandi kepada masyarakat.

“Kami ingin, Sidoarjo ini berubah total, karena kalau dibandingkan dengan daerah tetangga, sudah ketinggalan terlalu jauh,” jelasnya.

Untuk itu, Mantan Ketua PAC GP Ansor Waru itu mengajak semua relawan dan masyarakat untuk benar-benar berjuang menjemput perubahan sidoarjo yang lebih baik.

“Relawan ini memang dibentuk untuk berjuang menjemput perubahan bersama Gus Muhdlor-Subandi,”ungkapnya.

Pembentukan Relawan Gus Muhdlor-Subandi di Kecamatan Waru ini berjenjang, dari tingkat kecamatan, Desa, RW dan RT. Dan itu dimasing tingkatan tersebut ada koordinatori masing-masing (pung/cles).

Posting Terkait