Mobil Honda Brio Tabrak Pagar Balai Desa Kebaron Tulangan, 1 Orang Tewas di Lokasi

15 views
Kondisi mobil usai menghantam tembok balai desa

(SIDOARJOterkini) – Sebuah mobil Honda Brio No Pol. L-1746-J terlibat kecelakaan tunggal di jalan raya Desa Kebaron Kecamatan Tulangan. Mobil yang ditumpangi 6 pemuda tersebut kehilangan kendali saat melaju kencang dan menghantam tembok Balai Desa Kebaron. Selasa dinihari 23 Maret 2021.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan bermula saat mobil Honda Brio yang dikemudikan oleh M. Apridika Rama Anggara (22) warga Desa Magersari BE/17 RT.24 RW.07 Kec. Sidoarjo yang melaju dari arah Utara ke Selatan. Saat di lokasi tiba-tiba mobil oleng ke kanan dan menghantam Tembok pagar balai desa, hingga terlempar ke Selatan.

“Mobil melaju dengan kecepatan sangat tinggi dan tiba-tiba oleng ke kanan menghantam pagar balai desa,”ungkap Tarno warga setempat yang kesehariannya menjaga balai desa.

Dijelaskan Tarno, saat mobil menghantam tembok empat penumpangnya terlempar keluar mobil dan meringkuk menjadi satu. Sementara yang dua orang masih di dalam mobil.

Tembok pagar balai desa yang porak poranda usai ditabrak mobil

“Pengemudinya dan satu penumpangnya masih di dalam mobil, kondisi 4 penumpang sangat parah dan saat ditolong warga,”ujarnya.

Disampaikannya, satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian sementara lima orang lainnya langsung dievakuasi ke rumah sakit Siti Fatimah Tulangan untuk mendapatkan pertolongan medis.

Sementara itu Petugas unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP untuk mengetahui penyebab kecelakaan.
(cles)

The post Mobil Honda Brio Tabrak Pagar Balai Desa Kebaron Tulangan, 1 Orang Tewas di Lokasi appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Posting Terkait