Kerap Dipakai Pesta Miras dan Narkoba, Petugas Gabungan Bongkar Paksa Bilik Bangunan di Sidorame Semampir Surabaya

oleh -243 Dilihat

Surabaya – Kerapkali digunakan pesta miras dan narkoba, sebuah bilik bangunan tak bertuan di Sidorame, Kecamatan Semampir dibongkar petugas gabungan Tiga pilar Kecamatan Semampir, dengan menggunakan Linggis Dan Palu.

Penggrebekan petugas gabungan ini berawal dari laporan masyarakat, jika bilik bangunan tersebut kerap digunakan pesta miras dan narkoba, sehingga Polsek Semampir Bersama TNI, Satpol PP bergerak menyisir lokasi yang tersembunyi berada dipinggir sungai tersebut.

Kapolsek Semampir, Kompol Ari Bayu Aji Mengatakan, pembongkaran bangunan dikawasan tersebut sudah yang Kedua kalinya Dilakukannya.

“Pertama pada saat akhir tahun kemarin sebanyak 3 bilik bangunan semi permanen namun dibangun kembali menjadi bangunan permanen” ujar Bayu Aji, Selasa (24/5/2022).

Agar tak digunakan kembali, sambung Bayu Aji pihaknya membongkar paksa, dengan cara dihancurkan dengan Palu Dan Linggis.

Meski petugas gabungan tak mendapati pengguna miras dan narkoba, namun petugas berhasil mendapati sejumlah bekas alat yang digunakan untuk mengonsumsi Narkoba.

“Seperti bungkus klip bekas sabu dan pecahan alat hisap bong yang terbuat dari kaca” tandasnya.

Sebagai Antisipasi, Polsek Semampir bersama Tiga pilar melakukan patroli untuk meningkatkan pengawasan dan mempersempit ruang gerak peredaran Narkoba di wilayah Semampir Dan Sekitarnya. petugas gabungan saat bongkar paksa bilik bangunan di Sidokare Semampir dan amankan bekas alat hisap narkoba

No More Posts Available.

No more pages to load.