Briptu Leo Personil Sat Sabhara Polrestabes Surabaya Laksanakan Pengamanan Obyek Perbankan Mayapada Jembatan Merah Plaza Surabaya

oleh -19 views

surabayaraya.com – Siang ini, Selasa (01/10/2019) puluhan Personil Sabhara Polrestabes Surabaya diterjunkan untuk melakukan pengamanan terhadap aktivitas perbankan yang ada di Wilayah Hukum (Wilkum) Polrestabes Surabaya.

Salah satunya Briptu Leo yang diterjunkan untuk memberikan pengamanan obyek perbankan Bank Mayapada, Jembatan Merah Plaza, Kota Surabaya.

Tak sampai disitu, para personil yang bertugas dibekali alat-alat kepolisian hingga senjata api.

Senjata api diberikan kepada personil guna perlindungan sekaligus Standar Operasional Prosedur (SOP) yang memang berlaku di instansi kepolisian termasuk Sat Sabhara Polrestabes Surabaya.

Pengamanan yang diberikan pun memiliki ragam perbedaan disesuaikan dengan aktivitas perbankan yang menjadi obyek pengamanan.

Untuk aktivitas perbankan yang melakukan mobilisasi, personil Sabhara melakukan pengamanan berupa pengawalan.

Sedangkan untuk aktivitas perbankan yang dilaksanakan pada satu lokasi yang tak berpindah, personil Sabhara cukup melakukan sistem penjagaan dengan pengawasan dan pemantauan secara intensif terhadap obyek pengamanan.

Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya Kompol Oki Ahadian turut menerangkan bahwasanya obyek maupun aktivitas perbankan telah sejak lama menjadi salah satu obyek pengamanan bagi Sat Sabhara Polrestabes Surabaya.

Tiap harinya puluhan personil dengan bersenjatakan lengkap diturunkan untuk mengantisipasi kejahatan yang dominan mengancam aktivitas perbankan tersebut.

Tak hanya itu, dirinya juga menuturkan bahwa kegiatan semacam ini akan secara konsisten dilaksanakan sebagai bentuk tanggung jawab dan profesionalitas Sat Sabhara kepada masyarakat. ***HAF

The post Briptu Leo Personil Sat Sabhara Polrestabes Surabaya Laksanakan Pengamanan Obyek Perbankan Mayapada Jembatan Merah Plaza Surabaya appeared first on SURABAYARAYA.COM.

Sumber : Polres Surabaya

No More Posts Available.

No more pages to load.