PllsekPolsek Tenggilis Mejoyo mengedepankan DDS dengan warganya dalam menjaga wilayahnya.

oleh -24 views

Polrestabes Surabaya. Untuk mewujudkan dan menciptakan rasa Aman,nyaman dan tertip diwilayah jajaran Polsek Tenggilis,Bhabinkamtibmas Kelurahan Kendangsari Bripka Amin ,selalu blusukan / Door to door serta sambang diwilayah binaannya,untuk  melakukan Binluh Kamtibmas.

bertempat di Wilayah  Kendangsari gang lebar Tampak Bripka Aamiin Muchlisin selaku Pembina Kamtibmas  Kelurahan Kendangsari melakukan Sambang Secara door to door serta koordinasi Kamtibmas kepada ibu Sumiati  Warganya Kendangsari.

Dalam kesempatan tersebut, ia pergunakan untuk melakukan Binluh (Bimbingan dan penyuluhan) dalam hal menitipkan pesan Kamtibmas dalam hal mengantisipasi berkembangnya Radikalisme khususnya tentang menghidupkan kembali “Tamu wajib lapor 1X 24 jam, dan tetap tingkatkan kewaspadaan serta kesatuan dan persatuan,maka itu dihimbau kepada warga apabila ada tamu yang bermalam lebih dari 1X24 jam harap lapor,terlebih terhadap setiap tamu yang mencurigakan.

Dan Semoga dengan cara-cara yang kami lakukan ini,Kata Bripka Amin akan membawa dampak positif guna menanggulangi  terjadinya Ancaman dlm semua bentuk kejahatan/ kriminal yang terjadi di kelurahan Kendangsari,khususnya Wilayah hukum Polsek Tenggilis,tegasnya.

Humas Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya.

The post PllsekPolsek Tenggilis Mejoyo mengedepankan DDS dengan warganya dalam menjaga wilayahnya. appeared first on SURABAYARAYA.COM.

Sumber : Polres Surabaya

No More Posts Available.

No more pages to load.