Patko Sabhara Jamin Kelancaraan Aktifitas Pagi Masyarakat

oleh -262 views

Surabayaraya.com – Padatnya arus lalu lintas pagi di Kota Surabaya menjadi atensi tersendiri bagi Satsabhara Polrestabes Surabaya selaku pengemban fungsi preventif kepolisian.

Dimana selain berpotensi menimbulkan kemacetan, kondisi tersebut juga dapat memicu kecelakaan lalu lintas.

Oleh karena itu, guna memastikan keamanan dan kelancaran aktifitas pagi masyarakat, Sabtu (05/10/2019) Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya Kompol Oki Ahadian menyebar Jajaran Patroli Kota di 8 titik rawan macet dan rawan kecelakaan lalu lintas.

Adapun ke-8 titik tersebut meliputi Bundaran Dolog, Pos Pol Gayungsari, Taman Bungkul, Raya Basuki Rahmat depan BRI Tower, Blauran, Taman Lansia, Genteng Kali dan Depan Hotel Weta.

Saat dihubungi oleh Surabayaraya.com, Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya Kompol Oki Ahadian menegaskan bahwa “Disamping menurunkan Jajaran Patmor dan Pam Obvit, Satsabhara juga menggelar Jajaran Patko di 8 titik. Harapannya tentu untuk hadir di tengah – tengah masyarakat dalam upaya memberikan perlindungan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat serta menjamin kelancaran aktifitas pagi masyarakat.

The post Patko Sabhara Jamin Kelancaraan Aktifitas Pagi Masyarakat appeared first on SURABAYARAYA.COM.

Sumber : Polres Surabaya

No More Posts Available.

No more pages to load.