Kebun Bibit Wonorejo jadi Alternatif Wisata Keluarga

oleh -23 views

Bangga Surabaya – Kebun Bibit Wonorejo yang berlokasi di Jalan Kendalsari Wonorejo Rungkut Surabaya, menjadi salah satu tempat favorit wisata keluarga di Surabaya. Luas yang telah dibangun di kebun bibit ini mencapai 87.526.54 meter persegi. Sementara itu, lahan di Taman Wonorejo sendiri memiliki luas sekitar 5 hektar.

Ada beberapa fasilitas yang tersedia di lokasi ini. Seperti, playground, jogging track, pendopo, taman, parkir area, pos jaga, CCTV, WIFI, Outbond, koleksi hewan, pembibitan, toilet, musholla, camping ground, sentra kuliner, hingga danau buatan.

Area ini sebelumnya hanya digunakan sebagai tempat pembuangan sampah. Kemudian dikembangkan sebagai Tempat pembibitan dan pembudidayaan berbagai tanaman. Hal ini bertujuan untuk menyokong dan mendistribrusikan kebutuhan taman-taman kota serta sebagai penghijauan Kota Surabaya.

Menariknya, Kebun Bibit Wonorejo juga sering dijadikan obyek foto bagi pengunjung yang datang tidak hanya dari Kota Surabaya . Tak jarang tempat ini juga digunakan untuk foto pre wedding. (*)

Sumber : Pemkot Surabaya

No More Posts Available.

No more pages to load.