Antisipasi paham radikal dan intoleran, binmas Polsek Tenggilis Mejoyo ajak jamaah masjid Kutisari untuk menangkalnya.

oleh -7 views

Polrestabes Surabaya dalam rangka mendekatkan diri kepada tokoh agama bhabinkamtibmas Polsek Tenggilis Mejoyo Aiptu Pujianto  selalu aktif mengadakan kegiatan istiqomah setiap hari di masjid-masjid , mushola ( Rabu 15/01/2020).

Bertempat di masjid Al Muhajirin jl. Kutisari  Surabaya Aiptu Pujianto berinteraksi dengan jamaah masjid yang selesai melaksanakan sholat

Kepada para jamaah Aiptu Pujianto meminta untuk ikut menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Waspadai kelompok radikal / teroris  di lingkungan sekitar ” ucap Pujianto

Jangan terpancing dengan berita bohong atau hoax dan bijak menggunakan media sosial”  ucap Pujianto

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Humas Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya

The post Antisipasi paham radikal dan intoleran, binmas Polsek Tenggilis Mejoyo ajak jamaah masjid Kutisari untuk menangkalnya. appeared first on SURABAYARAYA.COM.

Sumber : Polres Surabaya

No More Posts Available.

No more pages to load.