Persiapan Pmbentukan Badan Adhoc PPK, KPU Surabaya Koordinasi dengan Kecamatan Pakal

oleh -6 views

Hupmas, SURABAYA – Jumat siang (17/01/2020), KPU Surabaya kembali mengunjungi kecamatan untuk berkoordinasi dalam proses tahapan pembentukan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Bertempat di Kantor Kecamatan Pakal, Naafilah Astri Swarist, Anggota KPU Surabaya Divisi Perencanaan, Data, dan Informasi bertemu langsung dengan Sunarsih, Sekretaris Kecamatan Pakal.

Naafilah menyampaikan beberapa hal, seperti pemasangan pengumuman pembentukan Badan Adhoc PPK serta masukan terkait pelaksanaan Pemilu 2019 yang lalu.

“Terima kasih sebelumnya Bu, sudah menerima kunjungan kami. Tujuan kami adalah untuk berkoordinasi terkait dengan pengumuman pembentukan Badan Adhoc PPK sebagaimana surat yang telah kami kirimkan sebelumnya serta kami juga ingin mendapatkan masukan terkait dengan pelaksanaan Pemilu sebelumnya untuk bahan perbaikan kami selanjutnya,” jelas Naafilah.

Arsih, sapaan akrab Sekretaris Kecamatan Pakal tersebut menyampaikan bahwa pengumuman rekrutmen PPK telah dipasang di papan pengumuman. Lebih lanjut, Arsih menyampaikan pihak kecamatan akan membantu dan memfasilitasi kebutuhan PPK seperti tempat sekretariat sama halnya dengan tempat Panwascam.

Naafilah juga berpesan bahwa pendaftaran Badan Adhoc nanti akan ada tanggapan dari masyarakat dari calon-calon yang mendaftar sehingga KPU Surabaya berharap akan mendapatkan masukan dari calon-calon tersebut. (guh/esar)

Sumber : KPU Surabaya

No More Posts Available.

No more pages to load.