Hari Pertama Pendaftaran PPK Pilwali 2020 di KPU Surabaya

oleh -8 views

Hupmas, SURABAYA – Sabtu pagi (18/01/2020), KPU Surabaya membuka pendaftaran Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan  Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Tahun 2020.

Sejak dibuka tepat pada pukul 08.00 WIB, pendaftar PPK silih berganti menyerahkan berkas pendaftaran kepada petugas. Sampai pukul 11.00 WIB, sudah lebih dari 20 Pendaftar.

Beragam motivasi yang melatarbelakangi para pendaftar, seperti yang diutarakan Agita Katika Ayuningtyas dan juga beberapa mantan anggota PPK Pemilu 2019 sebelumnya, mulai dari ingin menjadi bagian untuk mensukseskan serta ingin berperan aktif dalam Pilwali Kota Surabaya 2020.

“Motivasi mendaftar adalah ikut serta menjadi bagian dalam mensukseskan Pilwlai 2020,” ungkap Anggita setelah menyerahkan berkas pendaftaran.

KPU Surabaya, dalam penerimaan berkas pendaftaran PPK membuka 2 tempat pendfataran. Pertama, pendaftaran di Ruang Graha Swara, lt. 3 KPU Kota Surabaya dan di Lobby Kantor KPU Surabaya, tempat kedua ini mempermudah akses pendaftar yang disabilitas dalam menyerahkan berkas. (guh/esar)

Sumber : KPU Surabaya

No More Posts Available.

No more pages to load.