Anggota Tim Murai Tindak Tegas Pelanggaran Yang Melebihi Kapasitas Muatan.

oleh -11 views

Satlantas Polrestabes, Surabaya- Dalam rangka keselamatan kegiatan masyarakat, tim urai Satlantas Polrestabes Surabaya masih semangat memberikan perhatian khusus pada kendaraan yang berjuang ODOL (lebih dari dimensi dan kelebihan beban) yang tidak sesuai dengan ketentuan. Petugas langsung memberikan tindakan tegas jika langsung menemukan hal tersebut, terutama di jalur protokol rawan macet di jl. A. Yani. Minggu (19/01/2020)
Personil tim Urai Satlantas Polrestabes Surabaya melakukan penertiban Kendaraan ODOL (Over dimensi & Selama Load) Muatan Sesuai hearts pasal 307 jo pasal 169 ayat (1) “TIDAK mematuhi KETENTUAN Mengenai taata Cara pemuatan, angkut Daya, dimensi Kendaraan.” DENGAN Denda Maksimal Rp 500.000 , 00.
Dengan melibatkan Personil Satlantas Polrestabes Surabaya dilapangan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Tidak hanya itu diharapkan anggota dapat mengatasi dan mengurangi kemacetan lalu lintas di wilayah hukum Polrestabes Surabaya.
Kasat Lantas Polrestabes Surabaya juga mengingatkan anggotanya untuk tetap bersemangat dalam melaksanakan tugas yang memberikan pelayanan, perlindungan serta pengayoman kepada masyarakat. “Satu nyali wani tertib, jogo suroboyo” semangat AKBP. Teddy Chandra, SIK, M.Si . untuk Anggotanya

The post Anggota Tim Murai Tindak Tegas Pelanggaran Yang Melebihi Kapasitas Muatan. appeared first on SURABAYARAYA.COM.

Sumber : Polres Surabaya

No More Posts Available.

No more pages to load.