Hari Kedua Penerimaan Dokumen Pendaftaran PPK Pilwali 2020, Total Pendaftar Capai 114 Orang

oleh -13 views

Hupmas, SURABAYA – Memasuki hari Kedua Penerimaan Dokumen Pendaftaran PPK Pilwali 2020 sebanyak 114 orang telah mendaftar.

Subairi, Anggota KPU Surabaya Divisi Sosdiklih, Parmas, dan SDM menyampaikan apresiasinya kepada jajaran Sekretariat KPU Surabaya.

“Terima kasih untuk teman-teman Sekretariat yang sudah bekerja selama 2 (dua) hari ini. Sedikit catatan bahwa harus selalu dilakukan koordinasi dengan Pak Radit (Kasubbag Keuangan, Umum, dan Logistik) jika ada kendala atau hal yang masih ragu ketika menerima dokumen dari pendaftar,” jelas Subairi.

Sampai dengan hari kedua penerimaan dokumen pendaftaran PPK Pilwali 2020, total dokumen pendaftar yang diterima KPU Surabaya sudah 94 pendaftar dari 114 pendaftar yang hadir ke KPU Surabaya.

Informasi terkait dengan berkas pendaftaran dan syarat untuk mendaftar menjadi PPK Pilwali 2020 dapat dilihat dan diunduh di website KPU Kota Surabaya di link berikut : https://kpu-surabayakota.go.id/kpu-surabaya-resmi-buka-pendaftaran-calon-anggota-ppk-pilwali-surabaya-tahun-2020/ (guh/esar)

Sumber : KPU Surabaya

No More Posts Available.

No more pages to load.