KANALISASI PENGENDARA SEPEDA MOTOR

oleh -8 views

Anggota Satlantas Polrestabes Surabaya sedang mengarahkan pengendara sepeda motor untuk tetap berada di lajur sebelah kiri

Polrestabes Surabaya – Dalam upaya membiasakan pengendara sepeda motor untuk tetap berada di lajur paling kiri, Satlantas Polrestabes Surabaya menggelar Kanalisasi dengan menempatkan anggota Satlantas Polrestabes Surabaya pada titik – titik yang terdapat persimpangan.
Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. menjelaskan sesuai pasal 108 ayat 3 UU No.22 Tahun 2009, bahwa Sepeda motor wajib menggunakan lajur paling kiri, oleh karenanya Satlantas Polrestabes Surabaya menggelar Kanalisasi guna membiasakan pengendara sepeda motor untuk tetap berada dalam lajur kiri sehingga kelancaran Lalu Lintas dapat diwujudkan.
Lebih lanjut Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. menghimbau kepada masyarakat agar selalu memperhatikan pergerakan, batas kecepatan di dalam kota dan senantiasa mematuhi aturan Lalu Lintas serta perintah petugas Polri di lapangan.

The post KANALISASI PENGENDARA SEPEDA MOTOR appeared first on SURABAYARAYA.COM.

Sumber : Polres Surabaya

No More Posts Available.

No more pages to load.