KPU Surabaya Lanjutkan Koordinasi Pembentukan PPK Bersama Kecamatan

oleh -16 views

Hupmas, SURABAYA – Senin siang (20/01/2020), KPU Surabaya lanjutkan koordinasi dengan kecamatan untuk pembentukan Badan Adhoc Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Tahun 2020.

Seperti koordinasi dengan Kecamatan Wonocolo, Subairi, Anggota KPU Surabaya yang membidangi Divisi Sosdiklih, Parmas, dan SDM bertemu langsung dengan Camat Wonocolo, Denny C. Tupamahu beserta Lurah dari masing-masing kelurahan di Kecamatan Wonocolo.

“Maksud kunjungan kami dari KPU Surabaya adalah untuk berkoordinasi dengan pihak kecamatan terkait dengan proses pembentukan PPK yang dan meminta bantuan terkait dengan fasilitas dan tempat untuk PPK,” jelas Subairi.

Denny, selaku Camat Wonocolo menyampaikan bahwa kecamatan akan membantu dalam rangka mensukseskan Pilwali Kota Surabaya Tahun 2020, terlebih nanti PPK akan bertugas di kecamatan, tentu akan dibantu memfasilitasi kegiatan tersebut.

Selain koordinasi di Kecamatan Wonocolo pada hari yang sama, Subairi juga melaksanakan koordinasi di Kecamatan Jambangan. Sementara, anggota KPU Surabaya yang lainnya, Muh. Kholid Asyadulloh juga melakukan koordinasi di Kecamatan Semampir dan Naafilah Astri Swarist ke Kecamatan Sambikerep serta Soeprayitno ke Kecamatan Bulak. (guh/esar)

Sumber : KPU Surabaya

No More Posts Available.

No more pages to load.