Pemotor Asal Kepuh Kemiri Tewas Tertabrak Truk Tanki di Jalan Raya Ploso Krembung

oleh -11 views

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Desa Ploso Kecamatan Krembung Sidoarjo tepatnya di depan Puskesmas Pembantu Ploso, antara sepeda motor dan truk tanki air. akibat kecelakaan ini pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian, Senin 20 Januari 2020.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, Kecelakaan bermula saat sepeda Motor Honda Vario No Pol. W-2011-OZ yang dikendarai Rudianto (38) warga Desa Kepuh Kemiri RT. 07/03, Kecamatan Tulangan, yang melaju dari arah Timur ke Barat dan hendak mendahului dari sisi kanan Truck Tangki Air No. Pol. P-8882-G yang dikemudikan Mustofa (51) warga Desa Jiken. RT.03/02. Kecamatan Tulangan. Saat menyalip itulah sepeda motor mengerem mendadak dan terjatuh ke kiri.

“Pengendara motor tertabrak truk tanki sebelah samping kanan belakang hingga meninggal dunia di lokasi kejadian,”ungkap Kanit Laka Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono.

Polisi yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi korban meninggal ke rumah sakit untuk diautopsi serta melakukan penyelidikan dengan memeriksa beberapa saksi dan melakukan oleh TKP.

“Kedua kendaraan yang terlibat telah kita amankan sebagai barang bukti, dugaan awal kecelakaan disebabkan karen kekurang hati-hatian pengendara motor,”tandas Sugeng. (cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.