Bacabup Sidoarjo H. Haris Sapa PKL dan Tukang Ojek Pangkalan Bungurasih

oleh -9 views

Bacabup Sidoarjo H Haris (jaket Biru) saat mengunjungi stan toko pakaian di kawasan Terminal Bungurasih

(SIDOARJOterkini) – H. Haris Bakal Calon Bupati Sidoarjo terus melakukan sosialisasi atas pencalonannya dengan menyapa para pedagang kaki lima (PKL) dan tukang ojek pangkalan yang berada di kawasan terminal Bungurasih, Rabu 22 Januari 2020.

Para pedagang yang telah berpuluh-puluh tahun berjualan di kawasan terminal ini menyampaikan keluhan dan banyak berharap akan adanya perubahan kepada calon pemimpin Sidoarjo ini.

“Saya telah mendengar langsung keluh kesah para pedagang yang ada di kawasan Bungurasih ini,”ungkap Haris saat melakukan kunjungan ke beberapa lapak PKL.

Disampaikan Haris, pemerintah harus merevitalisasi keberadaan stan dan lapak para PKL ini. Penataan yang bagus terhadap lapak-lapak para PKL harus dilakukan.

“Ini salah satu cara untuk menumbuh kembangkan ekonomi kerakyatan,”ungkapnya.

Selain revitalisasi lanjut Haris, pemberian modal usaha kepada para pedagang juga harus diberikan. Pemberdayaan PKL yang ada diseluruh Sidoarjo harus dilakukan oleh Pemkab Sidoarjo.

Bacabup H Haris bersama para tukang ojek Pangkalan.

Setelah menyapa para PKL, bakal calon Bupati Sidoarjo H Haris juga menyapa para tukang ojek pangkalan Ramayana yang berada di pintu masuk Terminal Bungurasih. Dengan seksama bakal calon bupati yang merupakan kader muda Partai Amanat Nasional ini mendengarkan masukan dan harapan yang disampaikan para tukang ojek ini.

“Penghasilan dari ojek sangat kecil setelah munculnya Ojol di sekitar kawasan terminal,”ungkap Yuliono salah satu pengojek.

Dirinya meminta kepada Calon pemimpin Sidoarjo ini untuk memperhatikan nasib para tukang ojek pangkalan ini apabila nanti diberikan amanah memimpin Sidoarjo.

“Harusnya para ojol ini tidak mengambil penumpang disekitar kawasan terminal,”ucap Yuliono.

Haris menyampaikan, pihaknya akan menampung seluruh aspirasi dan keluhan yang disampaikan kepadanya dan berjanji akan ditindaklanjutinya.

“Bapak-bapak ojek pangkalan juga harus meningkatkan pelayanan terhadap para penumpang, berikan rasa aman, agar ada nilai lebih yang didapat para penumpang sehingga merasa lebih nyaman untuk naik ojek pangkalan,”tandas Haris.

Pun demikian Bacabup yang juga Wakil Komisi A DPRD Sidoarjo ini berjanji akan mencarikan solusi terbaik kepada para pedagang dan tukang ojek ini. (cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.