Dialog Interaktif Bersama SBO TV, KPU Surabaya Sosialisasikan Pembentukan PPK Pilwali 2020

oleh -15 views

Hupmas, SURABAYA – Selasa malam (21/01/2020), KPU Surabaya menjadi narasumber di acara Dialog Interaktif SBO TV dengan tema “Pembentukan PPK dan Sosialisasi Pilwali Surabaya 2020”.

Acara yang berlangsung secara live di Stasiun Televisi SBO TV, Gedung Graha Pena Lt. 21, Jl. A. Yani 88, Surabaya.

Hadir dari KPU Surabaya, Subairi, Anggota KPU Surabaya Divisi Sosdiklih, Parmas, dan SDM bersama Abdulloh Sultan selaku Praktisi Hukum menjadi Narasumber dalam dialog yang dipandu oleh  presenter Badi Sani.

Subairi, dalam dialog mengajak masyarakat Surabaya untuk berpartisipasi dalam mensukseskan Pilwali Surabaya sebagai pemilih atau sebagai penyelenggara, terlebih saat ini adalah tahapan pembentukan Badan Adhoc PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan).

“Dalam mensukseskan Pilwali Kota yang jatuh pada tanggal 23 September 2020 kami mengajak masyarakat Surabaya untuk ikut menjadi penyelenggara dan saat ini adalah tahapan pembentukan PPK,” ajak Subairi.

Jika Subairi menjelaskan terkait dengan sosialisasi Pilwali 2020 dan tahapan pembentukan PPK, Abdulloh Sultan lebih menjelaskan dari perspektif hukum Pilwali 2020.

Diakhir acara, Subairi menyerukan masyarakat untuk ikut serta dan berpartisipasi aktif dalam mensukseskan Pilwali 2020. Mari wujudkan “Pemilihan Bermartabat, Surabaya Hebat” dengan menggunakan hak suara dalam Pilwali 2020. (guh/esar)

Sumber : KPU Surabaya

No More Posts Available.

No more pages to load.