Mas Kelana Bacabup Sidoarjo Lakukan Konsolidasi Dengan PAN

oleh -11 views

(SIDOARJOterkini) – Kelana Aprilianto Bacabup Sidoarjo terus melakukan konsolidasi dengan sejumlah partai politik. Tidak terkecuali Partai Amanat Nasioonal (PAN) yang santer disebut sebagai partai pengusung pria Yang akrab dipanggil Mas Kelana ini.

Mas Kelana hadir dalam acara Meet and Greet yang digelar keluarga besar DPP PAN. Sejumlah petinggi partai seperti,Waketum Totok Daryanto, Anggota DPR RI Dapil Jatim 1 Sungkono, Ketua DPD PAN Kab Sidoarjo Dzul Himam, dan sekitar 700 orang kader dan sejumlah undangan memenuhi Ballroom Fave Hotel Sidoarjo, Rabu malam 22 Januari 2020.

“Alhamdulillah kami merasa terhormat dan tersanjung dengan acara malam ini. Niat saya maju menjadi bupati di Kabupaten Sidoarjo malam hari ini suatu semacam kebahagiaan sendiri dan tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata,” ucap Kelana, usai acara.

Dikatakan Mas Kelana, Dukungan yang luar biasa dari keluarga besar PAN untuk dirinya yang maju dalam Pilbub 2020 ini sangat luar biasa.

“Malam ini begitu semangat dari kader PAN, mulai dari DPP, DPW dan DPD hingga pengurus tingkat ranting semua hadir dan Pak Totok (Waketum PAN) juga hadir, ini suatu kehormatan bagi saya. Ini membuktikan semakin yakin untuk memenangkan di Pilkada Sidoarjo,” ungkapnya.

Mas Kelana mengungkapkan kalau dirinya telah mendapatkan restu dari Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan untuk maju menjadi calon Bupati Sidoarjo ini. Serta mempersilahkan dirinya untuk mencari pendamping (Cawabup) tanpa syarat apapun.

“Restu dari pak Ketum PAN sudah saya dapatkan, dan meski saya diberikan keleluasaan untuk memilih pendamping, pun begitu saya harus tetap berkonsultasi dengan partai pengusung,”ucapnya.

Sementara itu Ketua penjaringan Bacabup H. Khulaim, menuturkan sejak tiga bulan mesin Partai sudah dipanasi.

”Alhamdulillah dan saat ini kesempatan temu sapa Cabup Mas Kelana bersama seluruh Keluarga besar PAN ,” kata Khulaim

Pilkada 2020 adalah momentum bagi PAN untuk memenangkan Pilkada September mendatang.

”Mesin Partai yang hadir di Fave ini siap berikan Panggung kepada Mas Kelana secara ikhlas ,” tandas Khulaim. (cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.