Petugas spk dan provost Polsek Tenggilis Mejoyo cek rutan Mako setiap jam.

oleh -10 views

Polrestabes Surabaya. Guna mengantisipasi kaburnya tahanan Kapolsek Tenggilis Mejoyo Kompol Kristiyan Beorbel Martino SH., S.I.K., MM memerintahkan pawas dan piket jaga tahanan untuk setiap jam melakukan pengecekan ruang tahanan ( Selasa 21/01/2020). Siang hari

Pemeriksan Ruang tahanan dilakukan oleh petugas jaga baru setelah melaksanakan serah terima dengan melakukan pemeriksaan di tiap sudut kamar tahanan dan penggledahan.

Sedangkan untuk setiap jam pengecekan tahanan dilakukan oleh piket jaga SPKT dan provos

Kapolsek Tenggilis Mejoyo Kompol Kristiyan Beorbel Martino SH., S.I.K., MM menekankan kepada anggotanya agar pemeriksaan Ruang tahanan harus rutin dilakukan dan petugas jaga tahanan selalu monitor CCTV terutama setelah ada hari Besuk Tahanan karena Rawan serta jangan sampai kecolongan barang-barang yang dilarang.

Selain itu Kapolsek Tenggilis Mejoyo Kompol Kristiyan Beorbel Martino SH., S.I.K juga meminta agar para tahanan untuk ikut menjaga kebersihan baik rutan maupun kebersihan badan” tegasnya

Pemeriksaan tahanan berjalan dengan aman dan lancar, tertib hingga berakhir situasi dalam keadaan kondusif

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Humas Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya.

The post Petugas spk dan provost Polsek Tenggilis Mejoyo cek rutan Mako setiap jam. appeared first on SURABAYARAYA.COM.

Sumber : Polres Surabaya

No More Posts Available.

No more pages to load.