Heri Keenam Penerimaan Dokumen Pendaftaran, Total Pendaftar PPK Mencapai 473

oleh -15 views

Hupmas, SURABAYA – Kamis sore (23/01/2020), menutup hari keenam dalam peneriman dokumen pendaftaran Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya tahun 2020, total pendaftar mencapai 473.

Anggota KPU Surabaya, Subairi dalam penyampaian arahannya kepada petugas pendaftaran menghimbau untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik serta tetap cermat dalam menerima dokumen pendaftaran, terlebih pendaftaran tersisa satu hari lagi, yakni akan berakhir besok pada hari Jumat, 24 Januari 2020.

“Alhamdulillah, sejauh ini teman-teman tetap solid dalam melaksanakan tugas dan tidak ada kendala. Semoga pendaftaran yang menyisakan satu hari lagi ini bisa maksimal untuk menerima pendaftar. Tetap semangat dan tetap cermat dalam menerima dokumen pendaftaran.

Keseluruhan jumlah dokumen pendaftar yang diterima KPU Surabaya terdiri dari 356 pendaftar berjenis kelamin laki-laki, dan 117 perempuan yang tersebar di 31 kecamatan se-Surabaya.

Bagi Warga Surabaya yang ingin berpartisipasi menjadi PPK Pilwali 2020 bisa melihat persyaratan dan dokumen yang harus dilengkapi dilink berikut ini : https://kpu-surabayakota.go.id/kpu-surabaya-resmi-buka-pendaftaran-calon-anggota-ppk-pilwali-surabaya-tahun-2020/ (guh/esar)

Sumber : KPU Surabaya

No More Posts Available.

No more pages to load.