KPU Surabaya Gelar Technical Meeting untuk Sosialisasi Tatap Muka Pilwali 2020

oleh -14 views

Hupmas, SURABAYA – Sebagai persiapan pelaksanaan Sosialisasi Tatap Muka Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Tahun 2020 bersama perwakilan tokoh masyarakat.

Acara yang berlangsung di Ruang Rapat Lt. 1 KPU Surabaya dibuka langsung oleh Subairi, Anggota KPU Divisi Sosdiklih, Parmas, dan SDM.

Subairi menjelaskan kepada peserta yang hadir bahwa ini sebagai persiapan untuk pelaksanaan Sosialisasi Tatap Muka dan diharapkan dengan diawali kegiatan technical meeting ini sosialisasi bisa menyasar seluruh basis pemilih.

“Terima kasih kepada kawan-kawan yang sudah hadir, perwakilan dari kelompok masyarakat, keagamaan, serta pemantau dan undangan lainnya yang sudah bersedia hadir dalam technical meeting ini. Semoga kegiatan ini menjadi titik awal untuk melakukan sosialisasi Pilwali 2020 yang tujuan akhirnya adalah tersampaikannya informasi kepada masyarakat luas,” jelas Subairi.

Lebih lanjut, Subairi berharap kegiatan Sosialisasi Tatap Muka bisa mendorong dan meningkatkan partisipasi masyarakat (parmas) dalam Pilwali 2020 untuk menghasilkan pemimpin Surabaya yang lebih baik.

Di kesempatan yang sama, Kasubbag Teknis Pemilu dan Hupmas, Endang Sri Arti Rahayu menjelaskan teknis Sosialisasi Tatap Muka, mulai dari segi anggaran, pelaksanaan kegiatan, dan juga pelaporan kegiatan. (guh/esar)

Sumber : KPU Surabaya

No More Posts Available.

No more pages to load.