Pria Simoketawang Wonoayu Jambret HP di Gading Fajar Ditangkap Warga

oleh -8 views

Pelaku jambret saat diamankan warga di Gading Fajar Candi

(SIDOARJOterkini) – Seorang jambret berhasil ditangkap warga di sekitar Gading Fajar Candi usai merampas HP milik salah satu warga yang melintas di jalan tersebut, Minggu 26 Januari 2020.

Adalah Rizki Mahfud Pratama (26) Warga Desa Simoketawang RT 03/RW 02, Kecamatan Wonoayu babak belur dihajar warga karena kepergok saat merampas sebuah HP milik Faris di jalan Gading Fajar.

Menurut salah satu warga, saat itu korban bersama anaknya hendak membeli ikan di pinggir jalan. Sepeda motornyapun diparkir pinggir jalan. Pelaku yang membawa sepeda motor Honda Beat berada dibelakang korban melihat ada HP yang diletakkan di keranjang motor korban.

“Pelakupun mengambil HP korban namun ternyata korban mengetahui dan langsung berteriak maling ,”ujar Jumadi salah satu warga.

Warga yang mendengar teriakan korban langsung melakukan pengejaran. Pelaku terlihat panik dan menabrak beberapa motor yang terparkir pinggir jalan. saat itulah warga langsung menangkapnya.

Warga yang sudah terlihat geram beberapa kali menghadiahi pelaku dengan bogem mentah, beruntung disaat emosi warga mulai tidak terkontrol petugas dari Polsek Candi tiba dilokasi mengamankan pelaku beserta barang bukti ke Mapolsek Candi untuk pemeriksaan lebih lanjut (cles)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.