Truk Trailer Pengangkut Lampu Yang Dikabarkan Hilang Ditemukan Terparkir di Jalan Gedangan

oleh -9 views

(SIDOARJOterkini) – Sebuah Truk trailer Hino warna hijau No Pol.L 9551 UN ditemukan anggota Polsek Gedangan terparkir di Jalan Ketajen tepatnya di depan pabrik New Era Gedangan.

Kapolsek Gedangan Kompol Heri Siswoko menjelaskan, pihaknya telah menemukan sebuah truk trailer terparkir di pinggir jalan kawasan Gedangan.

“Setelah dilakukan pengecekan kondisi truk tidak ada pengemudi maupun penumpangnya dengan kunci menempel dan kontainer kosong,”ungkap Heri, Selasa 28 Januari 2020.

Ditambahkan Heri, kemarin (28/1) pihaknya menerima laporan dari pemilik perusahaan tentang hilangnya sebuah truk trailer dengan muatan belasan palet lampu yang akan dikirimkan ke pabrik Philips Rungkut. Adapun Truk tersebut di sopiri Misno alias Mariyo warga Tlanak Wringinanom Gresik dengan satu orang kenek bernama M solehudin.

“Truk trailer sesuai ciri-ciri pelapor yakni berwarna hijau ada tulisan Sumber Makmur Bangkit warna kuning di kaca depannya,”ujarnya.

Polisi melakukuan pemeriksaan saksi-saksi  dan menghubungi pemilik untuk memastikan keberadaan truk trailer yang ditemukan. Polsek Gedangan berkoordinasi dengan Polres Tanjung Perak. Barang bukti truk selanjutnya diserahkan ke Polres Tanjung Perak  untuk penyelidikan lebih lanjut. (cles)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.