Nyawa Bapak dan Anak Melayang Usai Motor Yang Dikendarai Tabrak Truk di Jalan Kalisogo Jabon

oleh -22 views

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Kalisogo, Desa Kalisogo, Kecamatan Jabon antara sepeda motor dengan dump truk. Dua orang yang merupakan pengendara motor dan yang dibonceng meninggal dunia ditempat kejadian dengan kondisi sangat mengenaskan, Rabu 29 Januari 2020.

Korban meninggal dunia adalah Buadi (52), dan anaknya Moch. Ali Mashar (15), asal Dusun Kajang RT. 01 RW. 12, Desa Kepulungan Kecamatan Gempol, Pasuruan yang keduanya merupakan bapak dan anak.

Kecelakaan bermula saat Truk dump Nopol W-8407-XF yang dikemudikan Muh Syaiful (38) warga Desa Modong Rt 4/1 Kecamatan Tulangan melaju dari arat barat ke Timur. Saat di lokasi Truk mengalami oleng hingga masuk ke lajur berlawanan. Saat itulah dari arah berlawanan melaju Sepeda Motor Honda Supra nopol W 2626 RO yang dikendarai oleh Muh Ali Mashar berboncengan dengan bapaknya tidak bisa menguasai kemudi dan menabrak bak samping kanan truk.

“Pengendara dan yang dibonceng meninggal dunia di lokasi,”ungkap Kanit Laka Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono.

Disampaikan Sugeng, kedua korban meninggal telah dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara Pusdik Gasum Porong untuk dilakukan autopsi.

“Sementara itu kendaraan yang terlibat telah kita amankan ke Mapolsek Porong,”ucapnya.

Polisi tengah melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kecelakaan yang merenggut dua nyawa tersebut, dengan memeriksa sejumlah saksi dan melakukan olah TKP.

“Pengemudi truk juga kita amankan dan lakukan pemeriksaan,”tegasnya. (cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.