Pemotor Asal Bringinbendo Taman Meregang Nyawa di Jalan Raya Sidorejo Krian

oleh -18 views

 

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Sidorejo tepatnya di depan warung Soto Seger Rt 21/05 Sidorejo Krian antara dua sepeda motor. Akibat kecelakaan ini satu pemotor mengalami luka berat dan dinyatakan meninggal dunia setelah menjalani perawatan di rumah sakit Anwar Medika Balongbendo, Selasa Malam 28 Januari 2020.

Kecelakaan bermula saat Sepeda motor Honda Supra X Nopol W 3767 WS yang dikendarai Moh Hamdi (57) warga Dusun Bringin wetan rt 03 rw 05 Desa Bringin bendo Taman yang melaju dari arah Barat ke Timur. Saat di lokasi tersebut sebuah sepeda motor yang tidak diketahui Nopolnya (Melarikan diri) mencoba menyalip dari sisi kiri dan akhirnya menyerempet hingga pengendara Honda Supra X terjatuh.

Kanit Laka Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono menjelaskan, sepeda motor Honda Supra X diserempet dari belakang hingga pengendaranya terjatuh.

“Korban mengalami luka berat di bagian kepala dan langsung dievakuasi ke RS Anwar Medika Balongbendo, namun nyawanya tidak bisa diselamatkan,”ungkap Sugeng.

Polisi di lokasi langsung melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP untuk mengetahui penyebab kecelakaan ini, serta mengamankan kendaraan yang terlibat .

“Dugaan sementara kecelakaan disebabkan karena kekurang hati-hatian pengendara motor yang melarikan diri yaitu menyalip dari kiri tanpa melihat kondisi jalan di depannya,”tegasnya. (cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.