Bhabinkamtibmas Salurkan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

50 views

Polres Trenggalek – Ditengah himpitan ekonomi warga saat pandemi Covid-19 ini, Polres Trenggalek terus menyelenggarakan program bantuan sosial (Bansos).

Di wilayah kecamatan Pogalan, bantuan berupa beras dengan total sebanyak 50 sak mulai kemarin disalurkan melalui dibagikan kepada warga kurang mampu diwujudkan dengan pemberian paket Sembako.

Bantuan sembako yang diberikan ini berupa beras. Bantuan ini merupakan program dari Polres Trenggalek untuk masyarakat yang membutuhkan dan disalurkan melalui Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Pogalan Polres Trenggalek yang ada di setiap desa.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Pogalan AKP Mokh Mahmudi, S.H., menuturkan bahwa, Pada masa pandemik Covid 19 ini telah berdampak langsung pada perekonomian dan kebutuhan pokok masyarakat, terlebih lagi kepada masyarakat yang tergolong dalam keluarga pra sejahtera, kaum duafa yang mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan harian mereka di masa pandemi covid-19 khususnya yang terdampak ekonomi secara langsung dan belum mendapatkan bantuan,” ungkapnya

” Semoga kegiatan penyaluran bantuan sosial dari Polres Trenggalek untuk keluarga penerima manfaat di bulan Ramadhan ditengah Pamdemi Covid-19 ini bisa bermanfaat menjadi berkah, pungkas Pak Mahmudi.

mapolres trenggalek polisi resort trenggalek polres trenggalek

Posting Terkait