Tabrak Median Jalan, Kaki Pemotor Hancur Terlindas Dump Truk di Raya Ponokawan Krian

56 views

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan tragis terjadi di jalan raya Ponokawan Krian Sidoarjo antara sepeda motor dengan dump truk, kejadian yang terjadi pukul 06.00 WIB tersebut mengakibatkan kaki pengendara motor mengalami luka parah setelah terlindas dump truk, Selasa 02 Februari 2021.

Informasi yang berhasil dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan tersebut bermula ketika sepeda motor Yamaha Vega No.Pol W-2533-QM yang dikendarai Winardi (48) warga Ciro kulon RT 020/005 Ds.Bakungtemenggungan Kec. Balongbendo melaju dari arah Krian (Barat -Timur) dan berusaha mendahului dari sisi kanan Dump Truk Nopol No.Pol S-8529-UP yang dikemudikan Sugi Asmara (28) asal Desa Tunggal Pager Pungging Mojokerto.

Namun, naas saat menyalip itulah pengendara motor tidak memperhatikan ada median jalan dan menabraknya hingga terjatuh ke kiri, bersamaan dengan itu roda dump truk melindas kakinya hingga remuk.

“Pengendara motor mengalami luka parah dan dilarikan ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo,”ungkap Aiptu Suhadak petugas Lantas Polsek Krian.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP untuk mengetahui penyebab kecelakaan tersebut.

“Kendaraan yang terlibat telah kita amankan dan selanjutnya kasus Laka dilimpahkan ke Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya.(cles)

The post Tabrak Median Jalan, Kaki Pemotor Hancur Terlindas Dump Truk di Raya Ponokawan Krian appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Posting Terkait