Sharing of Knowledge and Experience Divisi Teknis (SINOPSIS) Bersama KPU Provinsi Jawa Barat

26 views

Hupmas, SURABAYA – Kamis pagi, (08/04/2021) Anggota KPU Surabaya Divisi Teknis Penyelenggaraan, Soeprayitno didapuk menjadi narasumber pada kegiatan Sharing of Knowledge and Experience Divisi Teknis melalui media daring zoom meeting.

Kegiatan yang diikuti oleh 100 lebih peserta ini membahas secara detail pengalaman pelaksanaan tahapan pencalonan perseorangan dan partai politik selama Pemilihan Serentak Tahun 2020.

KPU Jawa Barat yang memprakarsai kegiatan daring ini diikuti oleh perwakilan dari KPU RI, KPU Provinsi, dan KPU Kabupaten/Kota lainnya.

SINOPSIS yang perdana ini dibuka oleh Rifqi Alimubarok, selaku Ketua KPU Provinsi Jawa Barat dan dipandu pemantik/host H.Endun Abdul Haq, selaku Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Provinsi Jawa Barat.

Dilanjutkan dengan sharing of knowledge and experience oleh 3 (tiga) narasumber dimulai dari Soeprayitno, Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Kota Surabaya, disusul Andis Dedi Supriadi selaku Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Kabupaten Pangandaran, dan Ridwan Abdullah yang menjabat sebagai Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Kabupaten Cianjur.

Akhir acara SINOPSIS diisi sesi tanya jawab peserta dengan para narasumber. (tika/esar/hupmas).

Sumber : KPU Surabaya

KPU Surabaya Pilwali Surabaya 2020

Posting Terkait