KPU Surabaya Audiensi Dengan Pemerintah Kota Surabaya

25 views

Hupmas, SURABAYA – Walikota Surabaya, Eri Cahyadi menerima kunjungan audiensi jajaran KPU Surabaya, Jumat siang (09/04/2021) di Ruang Kerja Walikota Surabaya, Jalan Taman Surya No. 1 Surabaya.

Kunjungan audiensi dalam rangka untuk menjalin sinergitas dan mempererat silaturahim, sekaligus penyampaian laporan pelaksanaan Pemilihan Serentak Tahun 2020.

Dalam sambutannya Ketua KPU Surabaya, Nur Syamsi menyampaikan ucapan terima kasih atas waktu yang diberikan disela-sela kesibukan Walikota yang padat. Kemudian dilanjutkan sambutan dari anggota KPU lainnya, Soeprayitno (Divisi Teknis Penyelenggaraan), Naafilah Astri Swarist (Divisi Rendatin), Subairi (Divisi Sosdiklih, Parmas, & SDM), dan Agus Turcham (Divisi Hukum dan Pengawasan), serta Sekretaris KPU Surabaya, Sunarno Aristono.

Menyambut penyampaian secara estafet dari Ketua dan anggota KPU tersebut, Eri mengungkapkan apresiasinya kepada KPU Kota Surabaya dan jajarannya atas terselenggaranya Pilwali Tahun 2020.

“Saya secara pribadi dan pemkot sangat mengapresiasi Pilwali berjalan dengan aman dan lancar, Surabaya tentram,” ungkap Eri.

“Kedepan semoga kerjasama ini terus terjalin untuk kepentingan Kota Surabaya yang lebih besar lagi manfaatnya,” jelasnya kembali.

Acara dilanjutkan dengan pemberian buku Laporan Pemilihan Tahun 2020 dan buku Partisipasi Masyarakat Di Masa Pandemi Covid-19, serta penukaran cinderamata. Akhir agenda ditutup dengan sesi foto bersama. (esar/hupmas).

Sumber : KPU Surabaya

KPU Surabaya Pilwali Surabaya 2020

Posting Terkait