Aparat Gabungan Terus Memaksimalkan Penerapan PPKM Darurat

oleh -130 views

Polres Trenggalek – Sebagai upaya menindak lanjuti inmendagri sehubungan Penerapa PPKM Darurat Percepatan Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19, Aparat gabungan dari TNI Koramil 0806-08 Karangan, Polsek Karangan beserta instansi terkait lakukan patroli kamtibmas dan Penertipan PPKM Darurat di seluruh wilayah hukum Polsek Karangan Polres Trenggalek

Kegiatan patroli ini dilaksanakan dalam rangka mendisiplinkan masyarakat saat penerapan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat khususnya di wilayah Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Karangan AKP Tri Basuki S.H. yang mengendalikan langsung pelaksanaan kegiatan mengatakan bahwa patroli gabungan ini menyisir jalan-jalan protokol di wilayah Kecamatan Karangan untuk memastikan tidak ada pertokoan, kafe, rumah makan yang masih melayani makan di tempat,serta masyarakat yang masih nongkrong.

Himbauan juga di berikan kepada masyarakat agar selalu menaati protokol kesehatan serta penindakan berupa tipiring bagi masyarakat masyarakat yang masih melanggar protokol kesehatan.

“Kami aparat Gabungan mengingatkan pemilik Warung untuk menutup warungnya pada pukul 20.00. serta menghimbau kepada pengunjung untuk tidak makan ditempat sebaiknya di bungkus, demi mencegah penyebaran virus Covid-19. Ungkap AKP Tri Basuki.

Diharapkan dengan kegiatan PPKM darurat, untuk masyarakat mengurangi mobilitas sehingga bisa mengurangi penyebaran covid-19 dan kehidupan ekonomi sosial segera bisa berangsur normal kembali.”tandasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.