Jaga Stamina, Anggota Polsek Watulimo Rutin Lakukan Senam Pagi

oleh -119 views

Polres Trenggalek – Guna menjaga stamina agar tetap prima sekaligus meningkatkan imun tubuh agar tidak mudah tertular Covid-19, Polsek Watulimo Polres Trenggalek menggelar olahraga bersama anggota di halaman Mapolsek. Sabtu, (17/7).

Olahraga bersama berupa senam aerobik dan jalan sehat ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suyono, S.H., M.Hum didampingi Wakapolsek dan diikuti oleh seluruh anggota yang tidak menjalankan tugas.

AKP Suyono mengatakan, selain untuk menambahkan kebugaran dan menjaga kesehatan, olahraga bersama ini juga dimanfaatkan sebagai sarana membangun jiwa korsa dan menguatkan soliditas sebagai sesama anggota Polri.

“Iya betul. Olahraga bersama ini kita laksanakan rutin setiap hari setelah kegiatan apel. Khusus hari Sabtu agar lebih bervariasi kita lakukan senam aerobik dan jalan santai sambil berwisata menyusuri pesisir pantai Prigi.” Ujar AKP Suyono.

Mengingat saat ini masih dalam masa Pendemi Covid-19, seluruh rangkaian kegiatan olahraga bersama dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan ketat. Seluruh anggota wajib mengenakan masker, mencuci tangan sebelum mengikuti kegiatan dan jarak antar personel diatur sedemikian rupa.

No More Posts Available.

No more pages to load.