Polsek dan Koramil Pogalan Terus Masifkan Imbauan 5M

oleh -179 views

Polres Trenggalek– Aparat gabungan dari Polsek dan Koramil Kecamatan Pogalan blusukan ke pasar, sosialisasikan PPKM Darurat kepada para pedagang dan pengunjung yang ada di kawasan pasar Bendorejo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek, Minggu (18/07/2021).

Tidak hanya di kawasan pasar, sosialisasi PPKM Darurat yang dilakukan Aparat gabungan tersebut dilakukan di beberapa pusat keramaian lainnya, seperti super market, warung hingga jalan protokol.

“Kami dari Polsek Pogalan bersama-sama dengan Koramil sosialisasikan protokol kesehatan 5M dalam masa PPKM Darurat ke beberapa pusat keramaian, seperti pasar, pertokoan di wilayah Kecamatan Pogalan,” beber Aiptu Supar

“Hal ini kami lakukan agar masyarakat dapat mengetahui terkait hal apa saja yang harus dilakukan saat PPKM Darurat ini berlangsung, seperti pengetatan penerapan protokol kesehatan 5M, menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” terangnya.

Terpisah, Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek Kompol Mokh Mahmudi, S.H., menyampaikan bahwa, Kegiatan yang telah dilaksanakan anggota dan gabungan dengan personnel TNI adalah satu usaha untuk menekan adanya lonjakan penyebaran covid-19 yang disebabkan oleh kurangnya kesadaran disiplin masyarakat sekaligus mendukung diterapkannya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat Jawa-Bali selama kurun waktu dua minggu yakni antara tanggal 3 juli hingga 20 juli 2021.

“Semoga melalui hal ini, penyebaran Covid-19 bisa kita minimalisir dan kita cegah sehingga Pandemi cepat berakhir,” tukasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.