Apel Gabungan Kecamatan Panggul Sambut Idul Adha 1442 H

oleh -44 views

 

Polres Trenggalek – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif dimalam hari raya Idul Adha 1442 H, Akp Budi H, S.H. Kapolsek Panggul bersama 3 Pilar Kecamatan memimpin apel kesiapan pengamanan sambut malam takbiran bertempat di halaman Polsek Panggul, Senin (19/07).

Di apel kali ini di tekankan bahwa pelaksanaan Malam Takbir, Shalat Idul Adha dan Qurban harus sesuai dengan surat Edaran Bupati Trenggalek yang telah di terbitkan.Peserta apel di ikuti 40 Anggota gabungan dari Polsek, Koramil dan Sat Pol PP Panggul.

Kapolsek Panggul dalam arahannya menyampaikan bahwa malam ini akan fokus patroli dan pengamanan dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas dimalam takbiran, meskipun tidak ada takbiran keliling namun kita tetap antisipasi jangan sampai ada kegiatan konfoi – konfoi anak muda dan melaksanakan balapan liar, serta kegiatan lainnya.

” Namun dalam pelaksanaan tugas seluruh personel ditengah pandemi covid-19 saat ini agar memperhatikan protokol kesehatan serta utamakan keselamatan pribadi, kewaspadaan dan kesiapsiagaan kita dalam bertugas dilapangan tetap kita tingkatkan” kata Kapolsek Panggul.

Dikesempatan ini juga di sampaikan CB anggota dalam pelaksanakan Patroli agar menghimbau masyarakat secara humanis untuk dapat mengikuti anjuran Pemerintah sesuai SE Bupati dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Tujuannya agar masyarakat menghindari kerumunan yang berpotensi menimbulkan klaster baru penyebaran Covid-19 menjelang dan dalam pelaksanaan hari Raya Idul Adha 1442 H.(dkzld)

No More Posts Available.

No more pages to load.