Kapolsek Dongko Kendalikan Personel Gabungan Lakukan Pendisiplinan Prokes

oleh -46 views

Polres Trenggalek – Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya bahwa kegiatan penertiban protokol kesehatan (Prokes) di wilayah Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek setiap hari digelar.

Dan kegiatan tersebut hari ini kembali di gelar oleh petugas gabungan dari unsur TNI-Polri serta SatpolPP yang dikendalikan langsung Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., dengan menyasar tempat-tempat yang ramai oleh aktivitas masyarakat diantaranya ruko dan warung kopi juga ruang terbuka hijau. Senin (19/07)

Dikonfirmasi, AKP Rohadi mengatakan bahwasanya menindaklanjuti aturan Inmendagri No. 15 tahun 2021 tentang penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat penyebaran corona virus disease 19 (covid-19) dan berguna untuk memastikan seluruh proses kegiatan penertiban dapat berjalan sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) dan tanpa cela.

“Agar proses penertiban dapat berjalan sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) dan tanpa cela maka saya selaku Pada Wil langsung kendalikan kegiatan.” Ujarnya

Kemudian upaya penertiban ini merupakan upaya penegakan disiplin dalam rangka percepatan dan penanganan penyebaran Covid-19 yang tujuan dasarnya adalah menggugah kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas dimanapun berada. Tambahnya

Selanjutnya penanggulangan Covid-19 ini kami tidak bisa kerja sendiri. Perlu adanya komitmen bersama, untuk saling bahu membahu serta gotong royong dari semua lapisan masyarakat. Sehingga penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat bisa efektif dan berhasil mencegah penyebaran covid-19. Pungkas Kapolsek Dongko.

No More Posts Available.

No more pages to load.