Suasana Malam Idul Adha di Wilayah Bendungan, Petugas Gabungan Disebar di Semua Titik

oleh -65 views


Polres Trenggalek – Usai pelaksanaan apel kesiapsiagaan di Mapolsek Bendungan, seluruh personel gabungan yang malam ini ditugaskan untuk mengamankan malam takbiran Idul Adha segera saja menuju pos masing-masing, Senin (19/5/2021).

“Personel sudah kami bagi tiap posnya. Rata-rata diisi 3 personel yang merupakan gabungan TNI-Polri dan Satpol PP,” terang Kapolsek Bendungan, AKP Bambang Purwanto, S.H.,M.H. saat memimpin langsung pergelaran pasukan di lokasi.

Tak hanya menempati titik-titik pengamanan saja, sebagian personel lainnya melaksanakan patroli mobiling untuk menjalankan fungsi preventif Kepolisian terutama mencegah adanya takbir keliling.

“Patroli mobiling saya pimpin sendiri. Tugasnya skala preventif sekaligus mencegah adanya takbir keliling,” tambahnya.

Di perjalanan, dengan menggunakan pengeras suara, AKP Bambang terus imbaukan kepatuhan Prokes kepada masyarakat terutama saat menjalankan salat Idul Fitri besok pagi.

“Malam ini kami all out sampai menjelang pagi. Momen Idul Adha tahun ini jangan sampai menjadi klaster baru penularan Covid-19, apalagi saat ini masih masa PPKM Darurat. Gangguan Kamtibmas juga menjadi konsentrasi kami,” ucap AKP Bambang.

Sambil meninjau situasi wilayah, AKP Bambang dan rombongan sesekali berhenti sejenak untuk berbincang dengan warga.

“Mohon doanya semoga wilayah Bendungan tetap kondusif,” pungkasn

No More Posts Available.

No more pages to load.