Sudah Diverifikasi Relawan Pengemudi Ambulance di Surabaya, Siap!!

oleh -196 views

Ratusan relawan kembali menyatakan dukungannya kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya dalam upaya penanganan pandemi Covid-19 Relawan Surabaya Memanggil yang memiliki keahlian mengemudi, siap membantu pemkot dalam pengoperasian mobil ambulance untuk penanganan kuratif kedaruratan.

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas bantuan serta dukungan dari para relawan Mulai hari ini (12/7) operasional Puskesmas beserta unit ambulance bisa berjalan selama 24 jam. Terdapat 126 pengemudi dari Relawan Surabaya Memanggil.

Mereka akan membantu operasional mobil ambulance di Dinas Sosial (Dinsos), Dinas Kesehatan (Dinkes) hingga mengcover Puskesmas yang tersebar di 31 kecamatan Surabaya. Untuk memaksimalkan hal ini, Pemkot Surabaya juga menambah armada mobil ambulance di setiap wilayah.

Salah satu di antaranya adalah penambahan unit ambulance untuk Tim Gerak Cepat (TGC) yang terbagi di 7 wilayah Surabaya. Dengan meningkatnya kapasitas SDM mobil ambulance, pihaknya berharap ke depan warga Kota Surabaya tak perlu lagi harus mengantre untuk mendapatkan layanan kesehatan @sehatsurabayaku @bpblinmas.surabaya @dinsoskotasurabaya @call112surabaya

#BanggaSurabaya #LawanCovid19

Sumber : Pemkot Surabaya

No More Posts Available.

No more pages to load.