TNI- Polri Amankan Kegiatan Vaksinasi

oleh -34 views

Polres Trenggalek – Dalam rangka mendukung Program Pemerintah tentang serbuan vaksinasi serta percepatan pemulihan Covid 19, TNI-POLRI serta Satpol PP Kecamatan Pogalan bersinergi melaksanakan giat pengamanan.

Untuk wilayah Pogalan kegiatan vaksinasi masal dalam Serbuan Vaksinasi Nasional bertempat di 2 ( Dua) lokasi yaitu di Balai Desa Ngadirenggo serta di Balai Desa Ngetal Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Senin (19/07/21)

Tampak di sana petugas dari Polsek Pogalan yang di pimpin Kapolsek Pogalan Kompol Mokh Mahmudi, S.H., bersinergi dengan TNI maupun stakeholder terkait melakukan pengamanan ditempat berlangsungnya penyuntikan vaksin, Serta dari team Kesehatan melayani warga yang antusias melaksanakan giat vaksinasi.

“Kami bersinergi dengan TNI maupun Stakeholder terkait memberikan pelayanan maupun pengamanan sekaligus sosialisasikan protokol kesehatan 5M dan 3T untuk kepada masyarakat,” ungkapnya

“Semoga ini menjadi awal yang baik untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19 yang belum berakhir. Akan tetapi bagi warga yang sudah di suntik vaksin agar tetap mempedomani Protokol Kesehatan Covid-19 ketika melakukan kegiatan sehari hari,” tukas Kapolsek

No More Posts Available.

No more pages to load.