Aparat Gabungan Menggelar Apel Siaga Perayaan Malam Takbiran

oleh -192 views

Polres Trenggalek – Pengamanan Malam Perayaan hari raya idul adha atau malam takbiran Polsek Karangan bersama personel dari Koramil 0806-08 Karangan dan Satpol PP Karangan menggelar Apel Siaga yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Karangan AKP Tri Basuki, S.H bertempat di Halaman Mapolsek Karangan pada Senin (19/06/21)

Pelaksanaan kegiatan apel siaga tersebut diikuti oleh 35 personil gabungan yang terdiri dari Polsek Karangan, Koramil 0806-08, Karangan dan juga dari Pol PP Kecamatan Karangan. Dalam amanatnya, Kapolsek Karangan Polres Trenggalek AKP Tri Basuki, mengatakan bahwa apel ini ditujukan untuk pengamanan malam takbiran Antisipasi apabila ditemukan masyarakat yang melaksanakan takbir keliling untuk segera kembali, dan melaksanakan takbir di Masjid / Mushala lingkungan masing-masing.

“Untuk malam ini sampai besok (Rabu) kita akan melaksanakan pengamanan malam takbiran dan dilanjutkan dengan shalat Idul adha 1442 H di seluruh wilayah hukum Polsek Karangan Polres Trenggalek, ke, esokan harinya, berdasarkan surat edaran dari Bupati Trenggalek untuk kegiatan takbir keliling pada malam hari raya Idhul adha sudah dilarang dan seluruh desa juga telah melakukan sosialisasi kepada warga untuk tidak melakukan takbir keliling”ujarnya.

Sedangkan untuk shalat Idhul adha 1442 H. Dilaksanakan di Masjid dan Mushola bisa tetap mengelar sholat Idhul adha tetapi tetap memperhatikan protokoler kesehatan upaya mengantisipasi penyebaran Covid-19, yang sampai dengan saat ini masih belum bisa dipastikan hilang. untuk itu kami minta seluruh personil yang mengikuti apel kali ini tetap mengamankan kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat demi menjamin keamanan dan kelancaran perayaan malam hari raya idul adha.”tandas AKP Tri Basuki.

No More Posts Available.

No more pages to load.