Jelang Malam Takbiran, Apel Sinergitas Pengamanan

oleh -198 views

Polres Trenggalek – Mako Polsek Pule Polres Trenggalek itu pada sore kemarin Senin ( 19/7 ). Kegiatan apel gabungan  TNI , POLRI dan Sat Pol PP Kecamatan Pule dalam rangka pengamanan malam takbiran Idhul Adha 1442 H di gelar.

” Benar Pada hari Senin tanggal 19 Juli 2021 mulai pukul 16.10 sampai dengab 16.40 Wib, bertempat di Mako Polsek Pule,” ucap Iptu Kaelani membenarnakan kegiatan yang dilaksanakan.

Hasil pantauan, dalam kegiatan apel gabungan tersebut dihadiri Iptu Kaelani S.Sos.( Kapolsek Pule),  Serka Sujito ( Mewakili Danramil Pule), Subroto S.Sos. ( Kasi Tantrib Kec Pule), Ipda Muhtar ( Wakapolsek Pule), Anggota Koramil Pule 5 Personil, Anggota Polsek Pule 16 Personildan Anggota Trantib Kecamatan Pule 2 Anggota.

Ucapan terima kasih atas kehadiran dalam apel pengamanan sore hari ini, hal itu dikatakan Kapolsek Pule dalam kegiatan sambutan dalam apel.

Penyampaian aturan terbaru bahwa untuk zona kuning dan zona Hijau yang diperbolehkan melaksanakan Sholat Idul adha sedangkan zona orange dan zona merah tidak diperbolehkan atau dilarang

Kegiatan takbir keliling tidak diperbolehkan dan giat takbir dimasjid dihimbau untuk melaksanakan protokol kesehatan.

Bahwa puskesmas pule dilakukan lock down mengingat banyak Nakes yang terkonfirmasi positif Covid 19, hal itu dikatakan Iptu Kaelani lebih lanjut.

Petugas untuk tetap jaga kesehatan diri, kesehatan keluarga dan lingkungan ditengah situasi pandemi Covid 19

” Harapan giat pengamanan malam takbiran Idhul Adha 1442 H berjalan lancar, aman dan kondusif,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.