Malam Takbiran, Patroli Masjid da Mushola di Wilayah Pule

oleh -203 views

Polres Trenggalek – Masjid besar Al Iman Pule pada malam takbiran hasil pantauan patroli sinergitas yang dipimpin Iptu Kaelani Kapolsek Pule Polres Trenggalek juga didapat laporan sepi adanya warga beraktifitas takbiran, itu pada Senin malam ( 19/7 ).

” Selain patroli pantau aktifitas malam takbiran di jalur Protokol wilayah Pule adanya jalan raya Pule Jombok sampai dengan mbangunsari. Lokasi masjid-masjid juga kita patroli di jalur lingkar Pule adanya masjid ibrahim al qumaidi di dusun gugur Pule serta masjid agung Al Iman semua didapatkan hasil sepi aktifitas takbiran,” ucap Iptu Kaelani.

Imbauan dalam mencegah penyebaran Covid-19 saat ini yang semakin meningkat salah satunya mengurangi kerumunan saat malam takbiran dan pelaksanaan sholat idul adha 1442 H Besok diharapkan sesuai dengan surat edaran bupati Trenggalek mengacu pada instruksi menteri dalam negeri ibadah sholat idul adha dan juga takbiran bisa dilakukan di rumah.

 

” Kita sampaikan kepada para takmir masjid melaui para Bhabinkamtibmas desa Masing-masing mengacu pada surat edaran bupati Trenggalek yang ada perubahan agar dipedomani para Jemaah Masjid di wilayah Pule.

No More Posts Available.

No more pages to load.