Pengamanan Malam Takbiran, Wilayah Pule Nihil Tabir Keliling

oleh -196 views

Polres Trenggalek – Wilayah Pule nihil aktifitas takbir keliling hal itu dibenarkan Iptu Kaelani saat dikonfirmasi dalam kegiatan pengamanan yang dilakukan bersama unsur tiga pilar Kecamatan Pule di lokasi Simpang lima dusun Kasrepan pada malam tadi, Senin ( 19/7 ).

 

Sampai pada waktu lepas isya’pada malam tadi, hasil pantauan dilokasi simpang lima Kasrepan desa Jombok tidak nampak adanya kegiatan takbir keliling.

 

” Alhamdulillah masyarakat Pule mematuhi aturan yang ada, adanya imbauan untuk tidak melaksanakan kegiatan malam takbir dengan berkeliling sampai saat ini tidak adanya kegiatan tersebut,” ucap Iptu Kaelani.

 

Meskipun tidak nampak adanya aktifitas takbir keliling diwilayah Pule, Sejumlah anggota TNI dari Koramil 0806/10 Pule, Polri dan Satpol PP Kecamatan berjaga-jaga dalam mengantisipasi adanya kegiatan takbir keliling.

 

Masyarakat Pule siangnya kemarin sebelum malam tabiran sambut Idul Adha 1442 H, melalui para Bhabinkamtibmas di sampaikanya surat edaran bupati mengenai kegiatan takbir keliling sementara waktu ditiadakan untuk mengurangi kerumunan dan juga mencegah penyebaran Covid-19 yang mengalami peningkatan di minggu-minggu terakhir saat pelaksanaan PPKM Mikro Darurat Covid-19.

No More Posts Available.

No more pages to load.