Polsek Dongko Pengamanan Shalat Idul Adha 1442 H

oleh -56 views

Polres Trenggalek – Personel Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek dibawah kendali Padal Wil AKP Rohadi,S.H., pagi ini melaksanakan pengamanan dan pengawasan disiplin dalam rangka memberikan perlindungan kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19 kesehatan ditempat ibadah shalat jamaah Idul adha (Id) yang berlokasi di masjid Jamik Baitul Hakim Desa Dongko Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek.

Sementara dilain tempat, para Bhabinkamtibmas Polsek Dongko sebagai pembina desa juga memberikan pelayanan sekaligus pengamanan di Masjid/Mushala di wilayah masing-masing yang digunakan untuk kegiatan jamaah shalat idul adha.

Dikonfirmasi Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi menyebutkan bahwasanya kondisi ini masih sama seperti di tahun sebelumnya, yakni perayaan Idul Adha dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung. Selain itu, sejak tanggal 3 Juli lalu, Indonesia sedang menerapkan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat(PPKM) Darurat untuk wilayah Jawa-Bali hingga 20 Juli 2021. Oleh karenanya peribadatan Sholat Idul Adha, pelaksanaan Kurban 1442 H harus sesuai dengan protokol kesehatan.

“Kami terjunkan personel dilapangan guna memberikan pengamanan dari kegiatan ibadah Shalat berjamaah idul adha di Masjid ataupun Mushala yang ada di wilayah agar senantiasa kondusif. Kemudian mengingat masih pandemi Covid-19 menekankan supaya semuanya tetap semangat menjalankan protokol kesehatan guna memutus penyebaran.” Sebutnya

Mudah-mudahan dengan pelaksanaan kegiatan pengamanan yang kami lakukan ini dapat memberikan rasa aman nyaman tanpa ada rasa khawatir di kalangan masyarakat dan saya selaku Kepala Kepolisian Sektor Dongko Polres tak lupa mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1442 H Semoga menjadi penguat kepedulian kepada sesama dan ketakwaan kepada Allah SWT serta membawa kedamaian, kebahagiaan, dan kemakmuran bagi semua orang. Pungkas Kapolsek Dongko.

No More Posts Available.

No more pages to load.