TNI Polri di Kecamatan Gandusari Bersinergi Amankan Sholat Idul Adha 1442 H

oleh -188 views

Terlihat Kapolsek Gandusari AKP Sutrisno, SH turun langsung ke lapangan mengendalikan anggotanya saat pengamanan Sholat Ied di Masjid Jami’ Darussalam desa Sukorejo Kecamatan Gandusari.

Tak hanya disitu saja, para Bhabinkamtibmas sebagai pembina desa juga memberikan pelayanan sekaligus pengamanan di Masjid/Mushala di wilayah masing-masing yang digunakan untuk kegiatan jamaah shalat Idul Adha.

Dikonfirmasi redaksi setelah kegiatan AKP Sutrisno mengatakan bahwasanya hari ini seluruh personil Polsek Gandusari yang bersinergi dengan Koramil 0806/06 Gandusari terjun langsung ke lapangan guna memberikan pengamanan dari kegiatan ibadah salat Idul Adha berjamaah di Masjid ataupun Mushala yang ada di wilayah kecamatan Gandusari.

“Kami terjun langsung ke lapangan guna memberikan pengamanan dari kegiatan ibadah Salat berjamaah Idul Adha di Masjid ataupun Mushala yang ada di wilayah Kecamatan Gandusari. Dan mengingat saat ini juga masih Pandemi covid-19 maka untuk pelaksanaan jamaah shalat sesuai dengan protokol kesehatan ketat diantaranya menjaga jarak dan memakai masker serta para jamaah membawa sajadah dari rumah, tak hanya disitu saja kami juga membagikan masker kepada jamaah yang tidak menggunakan masker,” ujar Kapolsek Gandusari.

Lebih lanjut beliau mengungkapkan, kegiatan pengamanan ini jelas untuk memberikan rasa aman masyarakat yang menjalankan jamaah shalat Idul Adha dapat berjalan khusyuk dan lancar tanpa ada rasa khawatir.

“Kami dengan kekuatan penuh hadir di wilayah untuk memberikan rasa aman masyarakat yang menjalankan jamaah shalat Idul Adha dapat berjalan khusyuk,” pungkas AKP Sutrisno.

No More Posts Available.

No more pages to load.