Lawan Arus, Dua Sepeda Motor Tabrakan di Jalan Jabaran Balongbendo

oleh -70 views

 

(SIDOARJOterkini) – Dua sepeda motor terlibat kecelakaan di jalan raya Jabaran kecamatan Balongbendo, Sidoarjo, Kedua pengendara mengalami luka serius dan harus menjalani perawatan medis, Kamis Pagi 12 Agustus 2021.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda Beat Nopol S-2265-TO yang dikendarai Findra Hidayat (25) warga Dsn. Garung Rt 02/04 Dawar blandong Mojokerto yang berjalan melawan arus dari Barat ke Timur.

Saat di jalan Jabaran tepatnya di sebelah Barat TL Bypass Balongbendo menabrak sepeda motor Honda Beat W-5908-OC yang melaju dari arah Barat – Timur dengan pengendara Joko Nur Rokhim (35) warga Dsn. Mabul RT.04 RW.02 Sidokaton Kudu Jombang.

“Kedua pengendara mengalami luka serius di bagian kepala dan harus menjalani perawatan di rumah sakit Anwar Medika Balongbendo,”ungkap Bripka Sugeng Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP untuk mengetahui penyebab kecelakaan.

“Diduga pengendara motor kurang hati-hati dalam berkendara,”ujarnya.

Untuk penyelidikan lebih lanjut perkara kecelakaan dilimpahkan ke unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo.(cles)

The post Lawan Arus, Dua Sepeda Motor Tabrakan di Jalan Jabaran Balongbendo appeared first on SIDOARJO TERKINI.

No More Posts Available.

No more pages to load.